Thursday, March 31, 2005

Nobon

Talking about Nobon aka Sri Wati you'll never believe there is a woman like her. She's old enough but for me she's childish, consumtive, stubborn... but she's very nice person to be with. And hardworker as well.

Kalo udah baca buku Shopaholic (maaf lupa pengarangnya).. gambaran si Rebecca Bloomwood itu ya Nobon ini. Dia penggemar warna pink dan sapi. Jadi kalo dia liat gunting kuku warna pink, bisa dipastikan dia akan beli. Atau... jepit rambut yg ada gambar sapi nya.. akan dibeli juga. Parahnya, dia bisa beli barang .. entah itu sepatu, baju, celana, dll,dsb yang jelas-jelas BUKAN ukurannya dia, tapi karena dia suka.. dipastikan dia akan beli. Entah nantinya itu barang cuma sekedar menuhin lemari (yang pastinya sudah penuh itu).. atau bisa jadi.. dia ga inget kalo dia pernah beli barang itu!!! Luar biasa kan teman saya itu?

Well, singkat cerita kami... teman-teman nya.. ingin memberikan sesuatu di ulang tahunnya yang ke 36 ini...
Jauh-jauh hari saya udah pesen ke Inong untuk bikin kue ulang tahun. Dengan spesifikasi PINK DAN SAPI. Saya percayakan ide dan kreatifitas Inong untuk kue ini. I trust you, Nong. Dan ternyata..... INONG, YOU ARE UNBELIEVABLE... Tau ga sih? Kue nya itu bener-bener lucu.. sampai saya ga sabar utk memperlihatkan ke Nobon.

Penasaran ma' bentuk kue nya??
Image hosted by Photobucket.com

Dan begitu Nobon melihat kue nya itu, dia histerisss... sambil bilang. .(tentu saja dengan gaya nya itu), "aku belum pernah nih dapet kue seperti ini... " Sambil minta di foto..
Image hosted by Photobucket.com

Tentu saja sebagian dari "penyumbang" ga mau ketinggalan untuk foto bareng dong...
Image hosted by Photobucket.com

Happy Birthday Nobon.. smoga selalu diberkahi Allah SWT. Dan segera diberi jodoh yang baik menurut Allah SWT. (Ga harus Bang Ipan dong...)

We love you... mmmuacchh..

No comments: