photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Wednesday, March 23, 2005

Cerita hari Ini

Boss gw baru ngantor lagi hari ini.. setelah seminggu cuti (tapi tetep sering ngantor) dan 2 hari tugas luar. Ah... kedamaian itu kenapa cepat sekali berlalu... Minggu lalu gw masih asikkk ngutak ngatik blog, bosen dengan blog sendiri.. jalan-jalan ke blog orang.. dan mengagumi disain cantik.. kapan gw bisa bikin seperti itu? Tapi pagi ini.. rasanya berbeda.... ah... seandainya..... dia masih cuti... hiihihihi...

Gw kasih schedule untuk ke imigrasi, urusan visa dan kitas nya. FYI, rencana ini (seharusnya) sudah diketahui jauh sebelum dia cuti. Begitu terima schedule dari gw, dia langsung marah-marah. "Gw ga bisa nih, anak gw lagi pergi ma' istri gw" Bingung lah gw.. lah, kan udah tau jauh-jauh hari kalo bakalan ngurusin beginian. Gw coba sms istri nya. Sama juga... "Mel, gimana dong? saya kan sudah booking tiket?" Lah?? Dengan nada pelan gw bilang, "Kan udah pernah mel bilangin setelah kasih passport, akan ada urusan dengan imigrasi." Setelah itu.. saya oper masalah ini ke HRD. Hihihi... biarin deh HRD yg pusing...

Ga lama gw dpt email dari sang boss yang isinya kurang lebih, "gw ga bisa pergi, anak gw lagi pergi." Dengan santainya saya balas, "2 bulan lalu lo ngejar2 HRD untuk cepet2 ngurus, sekarang masa berlaku visa dan kitas mau abis, lo malah mau nunda2. Hanya karena anak lo mau pergi ma' istri lo. Gw ga ngerti elo nih." (eh.. ini mah gw translate loh..)

Balesannya? Gw ga tau istri gw mau pergi ma' anak gw, baru tadi malem dia ngomong. Dan sekarang istri gw nyalahin gw juga, karena menurut dia, gw ga ngasih tau dia soal imigrasi ini.

Langsung aja gw bales lagi, got the point. Masalahnya adalah : 1. istri lo ga ngasih tau ke elo kalo dia mau pergi ma' anak lo, 2. istri lo nyalahin elo..
Hihihii.... gilingan, gw dimarah2in cuma karena istrinya ga ngasih tau ke dia jauh-jauh hari kalo dia mau pergi... trus istrinya juga nyalahin dia... duhhhhh.. kasian deh boss gw itu...

Kok ya mau aja dimarahin istri. Eh.. tapi sebagai istri, memang salah satu tugasnya adalah memarahi suami. Eh, bener ga sih? Ga juga sih.... ah... tau deh...

Padahal solusinya, bisa aja boss gw pergi sendiri ke imigrasi tanpa bawa anaknya... tinggal tambah biaya. Tapi.. seperti biasa... awalnya pasti heboh... duh.... cari solusi dulu gitu loh.. baru ngamuk2...

No comments: