photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Tuesday, March 22, 2005

Pindahan....

Dua tahun sudah saya merasakan menjadi warga Cilandak Barat, merasakan privilege tinggal di daerah nyaman. Dan kenyamanan tersebut akan segera berakhir... rumah kontrakan yang "nyaman", lingkungan yang nyaman dan semua kenikmatan...

Tampaknya terus menerus berkhayal, memimpikan punya rumah di kawasan ini, tidak membuat saya SEGERA punya rumah di daerah ini. Kapan... saya bisa beli rumah di kawasan ini??

Kasian Ibu saya yang tidak bisa transit lagi kalo ada kerjaan malam... (ibu saya asisten perias manten)
Kasian Uni Anis dan Ira tidak bisa transit lagi kalo saling tunggu .. (lalu pulang ke Depok)
Kasian mba' Indri tidak bisa nginap lagi... (blio suka nginep kalo kangen ma' Nasta)
Kasian saya dan suami karena tidak bisa berangkat siang lagi..
Kasian saya karena tidak bisa sampai rumah jam 5.30pm lagi
Kasian suami yang jarak menuju kantor nya jadi semakin jauh...
Kasian Nasta yang bisa main-main dengan ayah & ibu nya di pagi hari lagi.. karena kami harus berangkat pagi...

Mengingat semua ini, bikin saya sedih....
Tanpa bisa berbuat apa-apa lagi...

No comments: