photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Tuesday, March 22, 2005

I was SHOCK!!!!

Malem ini saya numpang notebook (kantor) suami... ga terlalu familiar dengan mac sebenernya.. tapi ah.. belajar deh... tadi teman saya, ex temen sekantor dan saya cukup dekat dengan dia, telpon "pengen curhat". Baiklah, saya kasih nomer telpon rumah, saya pikir.. ahh.. girl talk deh...

Dan memang boleh lah di bilang girl talk, tapi yang ini mengagetkan saya. Seperti judulnya I WAS SHOCK!!! Teman saya ini memang dulu nya terkenal agak nakal.. tapi saya seperti biasa selalu berpikiran, semua kenakalan dia sudah dia pikirkan dengan baik, dan dia mau menanggung semua konsekuensi nya.. monggo wae... walaupun (dulu) saya seringkali berkomentar, "dasar perek".. tapi diterima dengan ketawa (genit) saja... Ah.. teman baik saya itu...

Oh iya, saya mau cerita ttg apa yah?? Oh iya, dia cerita bahwa ada suami teman dekat nya yang tiba-tiba ngajak selingkuh!! Dan saya sama sekali tidak menyangka, laki-laki itu!!! SPEECHLESS... Mohon maaf, saya enggan berkomentar lebih lanjut, masalah etika saja... tapi .... I WAS SHOCK!!!

Ditambah teman saya itu bilang, "seorang laki-laki tua itu (tidak perlu didefinisikan lebih lanjut), tiba2 kirim sms.. dan tiba2 ngajak "ketemuan". Again, I WAS SHOCK... eh.. tapi kalo yg ini mah ga terlalu deh... udah tau kalo laki-laki tua ini emang agak genit. Yang ada teman saya itu bingung, "aku harus gimana?" Kalian pasti bingung kan, kenapa dia bingung juga? Karena teman saya ini sudah (insyaa Allah) bertobat.. tidak mau genit-genitan lagi... Smoga demikian adanya.. Dan saya percaya itu!

Moral of this story : sorry to say, memang pada dasarnya lelaki itu punya sifat petualang. Mau secantik apapun istri atau pasangannya, sesetia apapun, sebaik dan sesabar apapun, jika memang ada peluang untuk "nakal" pasti dilanjutin terus.
Kalo udah begini, salah siapa yah? Salah perempuan atau salah lelaki? Saya ga bisa menjawab, karena pada kondisi seperti itu, semua pihak terkait, SAMA-SAMA BERSALAH.

No comments: