photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Tuesday, March 22, 2005

Cari Sekolah buat Nasta

Bukan maksud gaya-gayaan seperti layaknya orang yang banyak uang...
Bukan pula obsesi diri...
Keinginan memberikan yang terbaik buat Puti Nasheeta lah membuat saya dan suami mau tak mau harus memikirkan pendidikan yang terbaik.
Orang tua mana yang tak ingin anaknya bisa bersekolah di tempat yang bagus (dan pastinya mahal)? Saya salah satu di antara orang tua itu. Saya ingin Nasta mendapatkan pendidikan yang baik. Baik untuk diri nya dan masa depannya.

Walaupun sampai sekarang, saya masih bingung, sekolah seperti apa yang bagus buat Nasta? Dan tidak ada salahnya jika saya mulai mencari-cari sekolah dari sekarang. Iya kan?

Tapi saya tidak ingin keinginan saya menjadi beban buat Nasta.
Saya ingin Nasta menjadi anak yang mandiri, bisa bersosialiasi dengan baik, tahu etika dan sopan santun, berbudi pekerti. Saya ingin Nasta punya kemampuan berolahraga dan berkesenian. Ranking tinggi di kelas, bukan impian saya, kalaupun Nasta bisa mendapatkan nilai terbaik, itu anugrah. Bukan apa-apa, saya pribadi bukanlah orang yang cerdas, nilai saya waktu sekolah pas-pas-an saja. Begitu pun suami saya.
Saya dan suami suka berolahraga, walaupun tidak terlalu mahir dalam salah satu jenis olahraga. Pun demikian dengan kesenian...

Jika Tuhan mengijinkan, kami ingin Nasta mahir satu alat musik dan satu cabang olahraga. Amin.

Semoga Allah SWT memberikan rezeki untuk Nasta melalui saya atau ayah nya, agar dia dapat bersekolah dengan baik. Amin

No comments: