photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, March 04, 2005

Kantor ku --> Abu abu Dunia Lebar

Kantor saya sejak September 1996 (gila!! lama juga yakkk???) adalah Grey. Waktu saya masuk, namanya Rama & Grey, th 1999 ganti jadi Grey Indonesia, tahun 2001 jadi Grey Worldwide, sampe sekarang. Di Grey ini saya mengabdi kepada satu orang boss saja, sampai sekarang tidak ganti (belum ada rencana pergantian boss tepat nya)..

Saya tidak mau cerita tentang boss saya maupun tentang perusahaan saya ini (ups.. perusahaan tempat saya bekerja).. tapi saya mau cerita tentang ..... TEMAN-TEMAN SAYA....

Tadi sore sekitar jam 3an, beberapa teman saya berkumpul di cubicle nya Henny V. Sihombing, sepertinya seru bener.. teman saya yg lain Nobon aka Sri Wati seperti biasa jadi pusat perhatian. Saya lupa berawal darimana, tiba-tiba Nobon naik ke atas meja, Bucin pasang musik, lalu Nobon joget2... Memang tidak ada boss sore itu... semua orang terhibur oleh hiburan gratis ini.

Penasaran dengan teman-teman saya? kamu bisa lihat mereka di www.Friendster.com undang saya dulu tentunya... meli_w_luthfi@yahoo.com

Kamu akan melihat betapa kayanya saya punya teman dengan berbagai macam bentuk dan 'keajaibannya'

No comments: