photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, March 18, 2005

Dilema

Antara keinginan dengan realita memang seringkali tidak sejalan...

Dua benda yang desperately saya inginkan saat ini adalah notebook dan digital camera. Kalo notebook memang mau tak mau cari yg bagus, harganya pun menggila... saya harus meredam dulu keinginan saya itu. Kecuali kalo suami saya ada rejeki nomplok.

Tapi yang tidak habis pikir, kenapa saya masih juga belum sanggup untuk membeli digital camera? Padahal.. harga digital camera itu ada yang kurang dari 2 juta. Miris sekali rasanya...
Keinginan punya digital camera itu dari mulai Nasta masih berada dalam perut!!

Dan keinginan itu semakin menggebu-gebu, karena sekarang saya punya blogger. Jadi saya mau tiap ekspresi Nasta terekam dengan baik di blogger dia. Akan memakan waktu jika saya foto dengan kamera manual, cuci cetak, lalu numpang scan di tempat Elin, baru di taro di blogger.

Tapi semangat membeli saya.. teredam.... karena saya ga punya uang cash!!
Dan kondisi per-kartu kredit-an lagi kurang bersahabat (masih banyak hutang red.)
Jadi saya tidak mau menambah beban lagi. Cukup lah...

Tapi saya pengen punya digital camera gitu loh. Gimana cara nya yah?

No comments: