photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Monday, April 04, 2005

Little Girl Cake nya Gede

Minggu kemaren, 3 April 2005 teman dekat saya Gede ulang tahun. Saya pesan kue ke Inong sudah beberapa hari sebelumnya. Sempet hari Jum'at sore, Nobon mengusulkan ide bentuk kue. Dengan berat hati, saya mencoba ngomong dengan Inong. Dan seperti dugaan saya, Inong keberatan, "ga ada "model" nya Mel" hihihihihihi..... ga mungkin juga suami nya jadi model..
So, tema kue tetap seperti yang direncanakan. Kue bentuk anak kecil. Kenapa kue anak kecil? Karena teman saya ini, pecinta anak-anak. Tengoklah ke laci meja kerjanya, maka anda akan menemukan puluhan foto anak-anak. Bukan... bukan... dia bukan pencari bakat...

Image hosted by Photobucket.com

Dan dengan "sumringah" Gede minta di photo bersama "anak" nya itu.

Image hosted by Photobucket.com

Gede.... gede..... smoga segera menemukan pendamping yang cocok dan segera pula punya anak. Biar tidak mengganggu anak orang lagi.

No comments: