photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Tuesday, April 05, 2005

Komputer

Dari hari Jum'at siang komputer saya "rusak". Dan dari kemaren saya numpang "kerja" di komputer Sri yang lagi cuti melahirkan. Kata Oom Awin, komputer saya sudah beres dari kemaren, tapi dia minta orang gedung yang mengerti listrik untuk cek arus listrik di ruangan saya. Karena sudah dua kali kejadian, komputer saya crash gara-gara hal ini.
Baru tadi orang gedung datang dengan hasil, kondisi arus listrik baik-baik saja. Hanya, posisi stop kontak nya kendor. Dan sudah diperbaiki. Sarannya, pake stabilizer.

Tadi setelah dari bank, saya coba cari stabilizer. Ditanya, mau yang berapa watt? Aduh.. saya kurang begitu paham. Saya coba telpon Denny, bagian IT. Dan dia janji untuk telpon saya lagi, karena dia harus melihat dulu.

Tahu ga sih? Sampai saya kembali ke kantor, dan sampai saya menulis cerita ini, Denny belum juga telpon saya untuk mengabari berapa watt stabilizer yang saya perlukan.

Sedangkan saya sudah membeli stabilizer nya.

Sungguh menyebalkan.

No comments: