photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, April 15, 2005

PE-HA-KA

Kemaren sore saya dengar kabar yang mengejutkan... benar-benar mengejutkan.. karena memang tidak ada 'bocoran' sedikitpun mengenai hal ini. Sore kemaren, tiba-tiba Tarti (cashier) duduk di kursi depan meja saya dan mengatakan, "Inar di PHK?" Dan saya pun terbengong-bengong... HAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH????????
Masih dalam keadaan bengong, teman saya yang lain pun berdatangan... dengan kalimat yang sama, "Inar di PHK????" Dan mereka kurang percaya, mengetahui saya memang BENAR-BENAR tidak mengetahui hal ini. Alasan yang mereka dengar, "perampingan"... wah.. BULLSHIT banget kalo itu yang jadi alasannya... karena semua orang sekantor tahu, kalo Grey terus menerus tambah orang.

Sampai akhirnya Nobon datang dan mencoba menjelaskan versi dia. Yang mana hal ini lebih masuk akal. Teman-teman masih penasaran, minta saya cari informasi dari "atasan".. saya langsung sms Managing Director saya. Dan dengan hasil... tidak jauh berbeda dengan apa yang diungkapkan Nobon.

Satu kata profesionalisme.

Dari dulu saya tahu, Inar ini boleh dibilang orang tanpa ambisi. Tapi herannya.. dia bisa maju di bisnis MLM.

Yah.. smoga bisa di ambil hikmahnya saja.. bagi dia pribadi maupun karyawan Grey yang masih bekerja di sini. Selama masih diberi kesempatan bekerja, bekerja lah dengan baik .

1 comment:

Bucin said...

wah... gitu toh ya kejadiannya.
turut prihatin