photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Tuesday, April 26, 2005

Nasta ku (MASIH) Pilek

Semalam pulang kerja.. Alhamdulillah masih ketemu Nasta. Kasian.. hidung nya masih bampet.. dan mulai ada batuk. Tapi Nasta tetap Nasta, walaupun sedikit kesulitan untuk bernafas dikarenakan hidung nya bampet ditambah dengan batuk yang mulai bereak, tapi dia tetap lincah.

"Nasta mau temenin ayah dan ibu makan?" kata saya. "Mau," kata nya. Dan memang, sudah beberapa hari ini setiap melihat orang makan, Nasta ingin ikutan makan.

Tidak lama, saya pun menyiapkan Bel Air andalan, kali ini menggunakan Thyme Flower. Sambil nunggu CB (Catalytic Burner) basah, saya menidurkan Nasta. Kasihan.. hidung nya bampet dan batuk pula... Awalnya saya balurin Transpulmin, tapi sepertinya tidak terlalu membantu..

Dan saya sedikit dilema.. kasih pure menthe atau tidak yah? Takutnya Nasta akan kepanasan.. tapi karena tidak tahan melihat dia masih grabak grubuk akibat hidung bampet nya itu... Bismillah, 2 tetes taruh di telapak tangan, balurin di telapak kaki, pasang kaus kaki. 2 tetes lagi dibalurkan di punggung, dada, dan leher. Sisa wangi yang masih menempel kuat di tangan saya, saya dekatkan ke hidung nya Nasta. Tidak lama.. Nasta sendawa. Pasang Thyme Flower... wanginya segar dan lembut sekali.. Alhamdulillah, Nasta bisa tidur dengan pulas.

No comments: