photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Wednesday, May 04, 2005

Menikah itu.....

Menikah itu..... (silahkan isi sendiri)

Sekilas saya pernah baca di sebuah majalah perempuan (kenapa saya lebih senang menyebut perempuan yah dibanding wanita????) bahwa menikah itu ibarat tinggal di dalam benteng. Yang di dalam (baca: yang sudah menikah) berebut ingin keluar. Yang di luar (baca: yang belum menikah) berebut ingin masuk ke dalam.

Benarkah demikian?????? Tanyakan pada diri sendiri.. :D

Banyak teman saya yang lajang, ingin sekali menikah. Walaupun mereka belum menemukan pasangan, tapi tidak terbersit dalam hati mereka untuk tetap melajang. Mereka selalu bilang, "gw pengen nikah."

Masalah dalam kehidupan rumah tangga pasti lah ada. Seberapapun besar dan kecil nya... Tergantung sikap kita dalam menghadapinya... ciiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeee belagu banget si Meli ini... hahahahahaha.....

Saya mah belum berani berkomentar terlalu jauh mengenai pernikahan ini.. karena 3 tahun pun belum saya lewati. Masih jauhhhhhhhh perjalanan saya untuk lebih mengerti tentang pernikahan itu sendiri dan bagaimana menghadapi lika liku nya. Ga berani juga saya untuk memberi tips pernikahan... hahahahahah..... duh... masih jauh.... saya masih harus banyak belajar... doakan saya, smoga saya bisa menjalaninya dengan baik. Amin.

No comments: