photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, May 06, 2005

Mijn Jarig 6 Mei

Today is my very special day.

Pagi-pagi setelah minta minum air putih, Nasta mau tiduran dan nempelll terus ma; meli. Sambil ngeliat muka Nasta, mel berucap syukur, Alhamdulillah, di usia meli sekarang ini, mel udah punya Nasta. Ngeliat muka Nasta... yang lucu dan menggemaskan.

Banyak banget nikmat yang sudah Allah berikan ke Meli. Nikmat sehat, nikmat iman, nikmat rejeki, dan masih banyak lagi... kebayang kan.. perumpaan nikmat yang Allah berikan ke ummat Nya di dunia ini, nikmat di dunia hanyalah setetes air di lautan. Lupa sih kalimat persis nya, tapi.. kurang lebih begitu deh..

Dan semoga dengan bertambahnya usia meli ini, meli smakin lebih mendekatkan diri ke Allah SWT, bisa menjadi ibu dan istri yang baik, anak yang patuh dan berbakti pada orang tua.

Pagi-pagi udah ada surprise kue dari Wulan R. Martani, strawberry field made in Bunda Inong. Looks yummy.. slurp.. Makasih wulan, thanks Nong.

Well, pertama-tama gw mo ngucapin terima kasih buat Allah SWT, yang sudah memberikan kesempatan hidup dan kesempatan menjalani kehidupan itu sendiri. Lalu buat Ibu ku :D, I love you, Bu. Hihihihi.... mungkin agak kagok mengucapkan secara langsung... tapi smoga Ibu tau, meli sayang Ibu.
Buat suami ku tercinta, thanks for all your support and love. Dan buat anak ku Puti Nasheeta.

Teman-teman baik saya, dimanapun kalian berada.... hidup gw tiada artinya tanpa pertemanan dari kalian... (cieee.... but it's true)

Harapan ke depan, smoga meli bisa menjadi lebih baik lagi. Lebih sabar, lebih rajin shalat, lebih perhatian ke saudara, teman dan handai taulan. Amiiinnnn....

Love you all

2 comments:

Lili said...

Happy belated b-day. Kue dari bunda Inong cantik sekali, seperti taman strawberry. Met kenal yah n mamapir ke blog aku.

House of Covenant said...

happy belated bday ya Mel..wah baru tau abis mampir dari rumah mom Inong niy..

Semoga semakin disayang Nasta dan papanya..semoga semua mimpi-mimpi dan harapanmu tergenapi di usia yang baru..

warm regards,