photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, May 13, 2005

Ular

Apa yang kamu pikirkan tentang binatang melata ini? Kesan mistis nya? Seram? Atau... seksi? :D hihihi... ular kok seksi... eh.. iya dong, waktu meliuk-liukan badannya... kan seksi... terserah deh Mel...

Ceritanya... beberapa teman kantor saya memiliki foto dengan ular!! Kok bisa? Iya bisa lah.. (gaya Nobon). Mas Roy Genggam (photographer) punya koleksi ular. Dan jika ada session photo di sana, kita bisa minta photoin.. bergaya dengan ular. Tergantung keberanian kamu aja. Temen ku pengen punya foto dengan ular, tapi ga berani pegang ular. Alhasil dia cuma duduk di belakang ular! hihihihihi.... atau... duduk.. dan ekor ular hanya menyentuh sedikit kaki nya. Hahahahaha.......

Saya pengennn sekali punya photo seperti itu... singkat cerita, sampai juga lah kesempatan itu. Ada photosession di tempatnya mas Roy Genggam, di jl. Karyawan - Pondok Pinang. Saya berangkat bareng Iwuk dan Pipit. Jujur saja, saya sebenernya tidak berani dengan ular. Ngeliat Pipit yang sudah langsung akrab dengan ular albino nya mas Roy, bikin iri juga. Tapi tetep.. ga berani. Tuh ular.. panjang dan berat...
Kesan pertama saya tentang ular yang menyeramkan langsung hilang.. karena ular albino ini benar-benar cantik. Saya hanya berani mengelus-elus.. dengan tangan dingin... (saking takut nya). Ga lama kemudian, Mas Roy menunjukan hasil photo seseorang dengan ular berwarna hijau.. cantik sekali... kebetulan yang punya ular itu staf nya mas Roy. Dan bersedia diambilkan. Perlu waktu ± 1 jam buat saya untuk memberanikan diri menyentuh, memegang dan akhirnya membelitkan badan si ular hijau ke badan saya. Dan hasilnya? Lihat saja sendiri...


Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

3 comments:

House of Covenant said...

iih..geli banget lagi Mel foto sama ular, beranian juga dikau :) Aku pengen juga siy punya foto sama ular, tapi mikir2 1000 kali buat megangnya...

mamanatrixie said...

te o pe ... mel plok plok plok berani euy......

Liana said...

hihhhhh, aku gak berani ama ular, takutttttt!!! wah beraninya dirimu!!!

well, lam kenal dulu ya:)Ntar tak sering2 kemari ya:) bole gak dilink?