photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Monday, May 09, 2005

Jum'at seru, haru dan biru...

Jum'at kemaren seru banget... bukan semata karena bertepatan dengan hari kelahiran saya lho.. karena sudah lama tidak ber dress code kita sepakat untuk ber dress code ria. Kali ini judulnya.. BACK TO SCHOOL... awalnya karena tidak punya seragam sekolah, saya pinjem kaos bola suami, dengan alasan : pake seragam pelatih olahraga. Ternyata Pipit punya seragam SMA lebih, dan jadilah saya ANAK STM PENERBANGAN, hihiihi... karena saya tetap memakai celana jeans sebagai bawahannya.

Image hosted by Photobucket.com

Siang nya kami ramai-ramai makan di KFC Kemang.. dan hihihi... anak sekolah kok tampang nya pada boros banget yah?? Untung nya rame-rame... coba kalo sendirian.. mana berani...

Malem nya dinner with family.. agak pusing atur jadwal sebenernya.. karena ternyata Nobon telah mengatur acara karaoke bersama... atas sponsor dari SquareBox. Dan itu khusus buat ulang tahun saya.. terharu.. ihik.. Apa daya.. saya tidak bisa mengikuti acara dari awal...
Image hosted by Photobucket.com

Makan malam selesai jam 9, tapi saya harus mengantar orang tua ke Bekasi. Pikiran saya, smoga tidak macet, jadi saya bisa sampe di fatmawati jam 10.30 paling telat. Tapi ternyata oh ternyata... kita tidak melihat cabang jalan menuju Cawang... dan jadilah kita bablas menuju toll dalam kota. Dan saya sangat panik melihat jalan toll menuju arah bekasi.... macet total.. begitupun jalan biasa... tidak bergerak... oh My God!!
Tidak perlu saya bicarakan lebih lanjut mengenai betapa MACET nya jalanan ini... karena muka saya sudah berlipat TUJUH!!! Ditambah Nobon sudah berkali-kali meng-sms saya...
Tapi melihat jalanan yang macet, ditambah hujan pula.. tentunya saya tidak tega membiarkan orang tua saya pulang naik taxi...

Sampai di rumah orang tua jam 11 malam!! Oh My God. Jam berapa sampai di Fatmawati... layaknya seorang pembalap profesional, suami saya mencoba untuk mengebuttttttttttt.... dan.. sampailah kami di Picnic Karaoke jam 12 kurang sedikit... itupun beberapa teman sudah menunggu di pintu.. siap-siap pulang... MAAFKAN SAYA...
Dan betapa terharu nya saya... karena sempet-sempetnya ada kue ulang tahun dan saya tiup lilin.. tidak lama terdengar lagu nya.. Zamrud.... hari ini hari yang kau tunggu bertambah satu tahun usia mu bahagialah selalu.......

Terima kasih teman.... terima kasih.... terima kasih...

2 comments:

Lili said...

Mudah2an belum terlambat, met ultah yah. BTW, kok gak di kasih tahu dinner sama ortunya dimana tuh? enak gak? kalau enak kan bisa nyobain juga ke sana..he.eh.mamir2 lagi yah

Lili said...

Mel, sudah aku link blog kamu yah. Boleh gak aku juga di add di blog kamu..he.he.maksa nih. Makasih yah