photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Wednesday, April 20, 2005

Milis Dunia Ibu

Hari ini, 20 April 2005, milis Dunia Ibu merayakan HARI JADI nya yang ke-EMPAT. Niat dalam hati untuk sepagi mungkin mengucapkan HAPPY ANNIVERSARY, tidak dpt dilaksanakan. Email problem. Menyedihkan. 60 menit menjelang makan siang, saya berhasil cek email di Yahoo! dan sudah banyak teman-teman yang mengucapkannya. Sedih euy.. bukan orang pertama..

Intinya saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengenalkan saya pada milis Dunia Ibu ini, special thanks to Dini, yang ternyata adalah Founder dan Moderator milis tercinta ini.

Melalui milis Dunia Ibu ini, saya punya banyak sekali sahabat. Yang walaupun belum pernah bertemu muka, pertolongan macam apapun, tersedia. Pernah saya cari CD lagu anak-anak bahasa non inggris. Rie Purnama dengan senang hati meminta bantuan sang suami yang kebetulan sedang bertugas ke Belanda, mencarikan lagu/CD anak bahasa Belanda. Bedank.
Perlu teman curhat? Tinggal nge-buzz Wulan R. Martani, Tuti, Aning, atau teman-teman yang lain.

Dapat tambahan uang saku dari Bel Air. Itu lagi-lagi karena Dini Rahma Shanti, founder, moderator, sekaligus upline tersayang... (ehem..) yang siap membantu kapan pun diperlukan. Thanks a million!

Banyak sekali hal-hal yang menguntungkan buat saya, dan juga buat member milis ini. Kapasitas memory di otak saya tidak sanggup mengingatnya.. mau gosip terhangat? perlu informasi tour and travel? tips and trick menghadapi pembantu rumah tangga/baby sitter? sampai..... bagaimana membahagiakan suami?? Disinilah tempatnya...

Dunia Ibu.

Iya.. dimana lagi kita sebagai ibu berkumpul dan beraktualisasi, selain di DUNIA IBU?

Happy Anniversary. I'm so lucky to have you in my life.

No comments: