photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Thursday, April 14, 2005

Nasta ku sensitive...

Pagi tadi saya sudah buat Nasta menangis.. tangis yang memilukan.... ihik.. ihik....

Mata masih terlalu berat untuk dibuka.. abang sudah siap-siap mau shalat shubuh, ngelirik jam.. 5.30... tiba-tiba Nasta terbangun.. dan langsung bilang, "uwa.. uwa..." (keluar red.) Mau ga mau saya harus buka mata .. dan tujuan utama adalah kamar mandi. Sudah beberapa hari ini Nasta tidur tanpa menggunakan diaper, bagus kan? Tapi diwajibkan, begitu dia buka mata.. toilet lah tujuan utama.

Nah.. tadi Nasta pengen bawa handuk, guling Pooh, guling Dora dan boneka Dora nya.. ya terang lah ga bisa semuanya dia bawa... jadi saya bantu bawain guling Pooh dan guling Dora nya.. sambil nyuruh dia berdiri sendiri. Tanpa disangka dan diduga... Nasta menangis keras... memilukan... Lalu saya angkat dan tetap bawa ke kamar mandi, saya dudukan di toilet. Saya peluk dan dia balas memeluk kencang... sambil tetap menangis... menyedihkan...
Selesai menangis, saya bawa lagi masuk kamar untuk minum susu. Saya.. lagi-lagi.. tutup mata.. karena masih ngantuk.. Selesai dengan susu nya, Nasta minta keluar.. "bu.. bu.. uwa.." Tidak mau dengan ayah, tidak mau dengan Ira.. "bu.. bu... uwa" ya sudah.. saya berdiri dan keluar... menyusul Nasta dibelakang saya. Tidak lama.. terdengar lagi suara tangis....

Ternyata oh ternyata... Nasta mau saya menggendong dia, memeluk dia.. mendekap dia.. saat dia menangis, saya peluk dengan erat.. dan dia pun kembali memeluk saya dengan keras.. seakan-akan tidak ingin ditinggal saya lagi.. maafkan ibu Nak... Ibu ga tau....

Kasian Nasta, dia kangen ibu nya...

No comments: