photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Wednesday, June 01, 2005

Pengalaman Menyebalkan

Rabu adalah jadwal berenang saya. Walaupun sudah beberapa Rabu terlewati tanpa kegiatan ini....

Hari ini saya berenang dengan Gede, salah satu teman baik saya. Teman diskusi yang menyenangkan, walaupun kadang bikin kesal, karena seringnya berubah pikiran di akhir acara :( Ga lama kok saya berenang nya... niat nya 30 menit non stop, hanya berhasil dilalui 20 menit saja. Sisanya.. makan bakso. :D

Hal menyebalkan terjadi saat saya berbilas. Dan ini pertama kalinya terjadi setelah sekian lama berenang di CSC ini. Sebelum mulai mandi, saya taruh perabotan saya di atas bangku plastik merah yang tersedia, kursi tersebut ada tepat di depan pintu kamar mandi saya. Dan.. alangkah kaget nya saya, selesai mandi, mendapati handuk saya berada di lantai yang basah, tas saya pun ada di bawah. KURSI PLASTIK NYA MENGHILANG!!!!!!!!!!!

Kurang ajar, bangsat, biadab.. inginnya sih semua kata-kata makian keluar dari mulut mungil ini. Tapi apa daya saya hanya bisa terdiam, sambil menahan kesal. Kok bisa-bisanya tuh orang ambil kursi, yang jelas-jelas ada tas di atasnya. Bener-bener ga tau diri banget sih? Pengennya sih teriak aja.. "siapa nih yang ambil kursi gw?" Duh... campur aduk deh perasaan. Bener-bener ga punya otak yang melakukan semua ini. Kampungan, udik, ga berpendidikan... duhhhhhhh..... kesel binti sebel dobel deh.

Duh.. smoga orang yang melakukannya segera sadar, bahwa perbuatannya itu salah dan merugikan orang lain. Amin.

No comments: