photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Monday, June 20, 2005

Positif :D

Rencana Tuhan memang selalu mengejutkan manusia...
Manusia punya rencana dan keinginan, Tuhan jua lah yang Maha Pemberi Keputusan.

Rencana saya untuk memberikan adik buat Nasta adalah setelah Nasta berusia 3 tahun, alias tahun depan. Selain memikirkan kondisi Nasta.. dengan kata lain "muasin Nasta dengan perhatian dan kasih sayang..." juga alasan lain yaitu, keinginan untuk pindah ke rumah sendiri (yang Insyaa Allah jadi akhir tahun ini). Dengan pemikiran, kalo sudah di rumah sendiri, ga repot ngurusin "pindahan" yang pastinya akan menguras pikiran dan energi.

Minggu kedua bulan Juni, saya sudah mempersiapkan diri untuk menyambut tamu bulanan. mengingat bulan lalu saya sempat mengalami kram perut. Saya ga mau mengalami hal yang sama. Jadi saya sempet akupuntur, makan yang bener.. mengurangi kopi.. kejadian lucu waktu saya akupuntur 2 minggu lalu. Karena yakin akan telat sampai kantor, saya sms boss saya dan mengatakan saya akan terlambat datang karena sedang di dokter. Blio yg memang pengen tahu-an itu tanya, "any baby coming?" Dan dengan gagah berani saya mengatakan, "nope. for sure." :D

Seminggu berjalan tanpa gejala bahwa tamu bulanan akan datang.. saat itu, sudah dalam pikiran.. apakah saya hamil?? Dan sambil berpikir, "kapan terakhir berhubungan yah?" hahahahahhaha...... karena memang tidak ikutan KB, saya dan suami memutuskan untuk menggunakan sistem kalender dan ..... apa tuh istilah kerennya.... kelokur di lokur deh.... hahahahaha......

Tapi mungkin yang terakhir itu ada yang "tersisa" :D Dan jika Allah punya kehendak, Dia hanya mengatakan "Kun Fayakun" Dan.. inilah hasilnya..... saya hamil.

Jum'at test sendiri pake Sensitive... Sabtu pergi ke dsog langganan. Dan hasilnya... any baby coming... Wah... musti bilang apa ke si boss nih??

Wah.. asal maya (sekretaris bag. creative) resign duluan nih... karena kalo dia resign, trus saya cuti melahirkan, siapa yang mau duduk di kursi kerajaan??

Sisi positif nya saya hamil sekarang, Insyaa Allah sebelum suami berumur 40 tahun (which is 2 more years) sudah punya anak dua. :D

Selamat.. selamat... semoga kehamilan kali ini berjalan dengan lancar, tidak ada kendala berarti. Ibu dan janin sehat wal'afiat. Amiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn

6 comments:

House of Covenant said...

Selamat yah tante Mel, duh seneng banget doong..:)

Rahma said...

mel.., aiihh..aku ikutan seneng lhoo..bacanya.., :) selamat ya.., selamat juga buat nasta dan si abang.., sehat2 selalu..baik kamu dan si baby.., wah, beda berapa thn tuh mel.., nasta mau dua kan yaa.. :)

BundaZidan&Syifa said...

it's a big surprise... yaaaa gak jadi nengok gue dong ... selamat ya sayang, muach.. semoga kehamilannya gak rewel.. salam utk nasta..

Meli Wardani said...

Dear Rai, terima kasih sayang.. iya nih tante seneng banget...

Dear Ros, thanks yah.. amin... itu yg diharapkan.

Dear Rahma, beda nya hampir 3 tahun. nasta blm tiga adiknya insyaa Allah sudah lahir. Smoga mereka bisa kompak. Amin.

Dear Inong, siapa bilang ga bisa nengokin??? smoga mel sehat dan si bayi juga sehat, jd bisa tetep jalan2.... itu sih mau nya.. :D

indyhardono said...

Meli...congrats! Aduh..pantes ketemu kamu kok kaya'nya makin seksi aja ternyata emang sex appeal dari ibu hamil memang lain ye...Doain smg aku dpt mengikuti jejakmu, he..he..udh tue nggak tau diri. Met ya mel, and take care!

dinasony said...

waduh hamil mel ...? maap gak tau abis dah lama gak ketemu sih mel.
selamat yach, mudah-2x cowok nich, biar sepasang