photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, June 10, 2005

Tidak bisa menerima kritik

Ternyata ada loh beberapa orang terdekat saya yang tidak bisa menerima kritik. Ga usah jauh-jauh lah, saya bekerja dengan seorang boss yg tidak mau dibilang salah. Hmm... susye kan..? Jadi semua hal yang dia bicarakan maupun lakukan adalah benar. Astaghfirullah.

Baru-baru ini seorang teman terpaksa saya kritik habis, walaupun dengan cara kurang mulus. Maksud hati kritik sopan, apa daya emosi memuncak.. dan hasilnya? Belum ada tegur sapa di antara kami sampai hari ini. :D Sempat terlintas dalam pikiran saya, kehilangan seorang sahabat itu sungguh tidak mengenakkan. Karena saya pernah mengalaminya. Mengingat kejadian itu... mengingat betapa tololnya saya, hanya gara-gara BETE semata.

Eh sebentar, seorang kawan baru saja mengirim pesan singkat di YM saya, isinya:

sometimes misunderstood u, sometimes scolded u, sometimes learnt from u, sometimes praised u,sometimes laughed at u , but i in anycase wanted u as my friend so do not betray me and do keep in touch. send this to all your friends and know who really cares abt u. and dont forget to send this back 2 me

Tapi untuk memulai obrolan pun, saya males. Saya kurang pandai dalam berbasa-basi. Biarkan saja lah... Walaupun jujur saja, hati kecil saya tidak bisa menerima. Karena bener deh, ga enak loh kehilangan teman. I've been there.

Whatever I had say my dear friend, it's for your own good. You're old enough, stop being childish. I did that because I care about you.

No comments: