photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Thursday, June 02, 2005

Count Generation Bonus

Ehem.... setelah peristiwa menyebalkan semalam di kolam renang, tadi saya menemukan hal menyenangkan.

Ceritanya hari ini saya mau setor profit penjualan Bel Air saya, memang belum berjuta-juta, seperti para upline saya, tapi Alhamdulillah, menghasilkan. :D
Saya kaget lihat saldo saya kok banyak, mengingat jarang sekali saya setor uang ke rekening tersebut. Rekening itu memang saya buat khusus untuk bisnis Bel Air saya. Ada satu setoran bukan berasal dari teman2 saya yang membeli Bel Air. Apakah ini yang dinamakan Count Generation Bonus? Seperti yang upline tercinta saya Dini sebutkan?

Sampe kantor, Dini online (YM), dan ternyata... memang itu Count Generation Bonus nya Bel Air. Dan ternyata lagi... saya sudah dapat CGB itu dari akhir Maret lalu. Tapi saya tidak menyadari nya (mungkin karena jumlahnya ga significant :D )

Wow... Alhamdulillah. Padahal tanpa mengetahui saya dpt CGB ini aja, saya lagi gembira, karena bulan Mei kemaren ada aja yang beli, dan dapat client baru pula. Lebih gembira lagi dong, karena dapat CGB.

Tertarik? klik sini aja www.AromaterapiKu.com (tetep jualan...)

No comments: