photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Thursday, June 09, 2005

Jutek Surutek

Hari ini status di YM gw adalah : Jutek Surutek.

Beberapa teman pada heran, kenapa raut muka gw hari ini "garang" banget... ooh.. garang yah? maap deh... maksud hati sih ga menampilkan muka "seram" ,tapi apa daya.. bawaan hati nih... faktor hormon kayanya.

Dina, sekretaris G2 nanya, "mba' meli, kenapa sih jutek gitu mukanya?" gw jawab, "mau balik lagi aja meli yg dulu.. jutekan." hihihihi.... eh iya loh, aslinya gw ini jutek atau mungkin judes tepatnya. Ntahlah... udah dari sononye..
Tapi tenang aja... kadang-kadang.. or seringnya.. gw baik kok.. hehehe.... tampilan luarnya aja yg nyeremin.

Sebenernya.. gw tuh pengennn banget loh menjadi orang yg menyenangkan.. maksudnya, selalu bisa ramah dalam kondisi apapun. Tapi pada kenyataannya, kok ya susah yah? Ga usah jauh-jauh deh, sama suami sendiri aja.. kalo lagi kisruh, males banget basa basi... hehehe... pdhal pengen banget ngikutin seseorang yang sudah menikah puluhan tahun, dan masih bisa bermesraan kapan pun, dimanapun. :D

Yah.. mo gimana lagi??

Jangan takut yah temenan ma' gw... kalo dah kenal, asik kok orang nya... hehehe.... www.promosi.com

2 comments:

BundaZidan&Syifa said...

kamu gak jutek kok Mel.. manis.. cuma rada cuek aja.. tapi aku seneng kok jadi temen kamu .. hihiihiihi

Meli Wardani said...

Makasih Bund.... aku juga seneng kok punya temen Bunda... keep in touch yah walaupun nanti udah tinggal di negeri seberang. I pasti visit you lah.