photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Tuesday, June 21, 2005

Benci Asap Rokok

Insyaa Allah, sampai hari ini saya ga ada keluhan berarti.. Smoga seterusnya demikian..

Tapi satu hal yang pasti... saya smakin benci asap rokok!!!

Kok ya tega-tega nya sih orang-orang pada ngerokok sembarangan? Sebenernya dari dulu udha ga suka, tapi ntah kenapa karena hamil ini, mencium bau rokok.. hidung saya jadi terasa panas.

Seperti sekarang ini, mendekati pukul 6 sore. Sambil menunggu jemputan suami saya duduk manis di depan komputer. Tapi.... pintu saya tutup.

Menyebalkan!!

1 comment:

benewaluyo said...

di bumi ini, udara/oksigen yg benar2 bersih katanya sih cuma sekian persen, nggak sampe lebih dari 50% (gw lupa tepatnya), dari yg sekian persen itu masih dicemari lagi oleh para perokok... nah, jadinya kita2 yg bukan perokok ini makin dikit lagi dapet udara bersih, jadi kesimpulannya, para perokok itu jika merokok mereka telah melakukan kezoliman luar biasa terhadap yg bukan perokok... semoga Allah segera menyadarkan mereka semua, amin.