photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, June 10, 2005

Liburan

Liburan yang sudah direncanakan. Itu sebenernya.

Kemaren Sheila dan Pipit sibuk berselancar di www.airasia.com cari tiket murah untuk berlibur. Dan dapat harga Rp. 1.297.173 untuk perjalanan dari dan ke : Jakarta - Kuala Lumpur - Bangkok - Kuala Lumpur - Jakarta. Menarik bukan? Seandainya tidak perlu ijin suami, saya pasti sudah booking juga, tiket untuk dua orang, saya dan Nasta. Hihihi, setelah berhasil membawa Nasta ke Singapore sendirian, saya jadi lebih PEDE untuk ngajak dia ke tempat lain.

Tapi untung juga punya suami yang lebih rasional dibanding saya. Hehehe... jadi keinginan berlibur bareng Sheila ke KL dan Bangkok harus di redam dulu. Lihat kondisi keuangan, kata suami tercinta.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..... jangan salah.... tanpa laporan suami, maafkan daku suami ku, saya sudah booking tiket ke Bali - bertiga - bulan September 2005. Hahahaha.... Abiss... gimana ga tergoda, harga tiket PP hanya Rp. 520ribuan!! Langsung booking lah, untuk 3 orang. Gesrek kartu. Sipp...

Masih ada waktu 3 bulan kan untuk membujuk suami supaya boleh pergi. Gila yah?? Emang sudah gila.. karena saya sudah 5 tahun tidak ke Bali!! Gila kan?

Bunda Inong, cari apartment nya yang ada kamar tamu yah... kalo dapat tiket murah terus, Nasta mau main-main kesana ah...

4 comments:

Rina & Widi Riskandi Family said...

aih...tante meli yang boneng neeh tiket harganya 520 rebu?? apa dikau perlu bantuan ku untuk meyakinkan ayah Nasta??

Liana said...

Wah Mel! itu tiket PP? murah nian! booking dimana tuh? ikutan tour atau cari ndiri? bole dunk bagi2 infonya:) siapa tau bisa ikut hehehe

Asyikk Nasta mo jalan-jalan kebali lagi neh:) hehehehe

HAve a great day ya:)

Meli Wardani said...

To Rina dan Sarie : Benerannn.... cek ke www.airasia.com deh..

Yukk.. barengan ke Bali... :D

House of Covenant said...

wah..mel, dapet dari travel mana tuch?? aku jg mau doong..pls inform :) pake airasia bagus gak siy?soale bbrp mgu yll di kompas baca keluhan pembaca banyak lah, yang keberangkatan telat..bagasi ilang, dll.
hi..hi..tapi kalo murmer aku mau juga :p