photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Sunday, July 20, 2014

Menjaga Silaturahim

Bersyukurlah orang-orang yang masih bisa berkumpul, buka puasa dengan saudara-saudaranya. Baik saudara dekat maupun jauh. Menjaga tali silaturahim.
Alhamdulillah

Sejak kepergian mama mertua pada bulan Maret 2014, acara keluarga M. Natsir tidak pernah diadakan dirumah Picasso lagi. Alasan kami sebagai anak adalah, kan masih ada adik-adik mama yang lebih pantas kami datangi. Kalau dulu hari pertama lebaran, malam harinya, pasti diadakan dirumah mama (waktu masih di Depok). Pada dasarnya almarhumah senang menerima tamu. Senang banyak orang dirumah. Iyaa.. saya sebagai menantu lagi kangen mama mertua :)
Walaupun boleh dibilang, tidak terlalu akrab. Apalagi menjelang hari-hari terakhirnya... karena satu dan lain hal :(

Dan ini kali pertama sejak kepergian mama, rumah Picasso ramai lagi. Alhamdulillah. Bersyukur juga, uni Anis dan Ira mau menerima usul tek Abi, adik mama untuk mengadakan buka puasa. Sempat sih saya menawarkan rumah mungil kami, kalau Uni dan Ira ga mau repot. Tapi hehehe... mikir juga... mau taruh dimana semua tamu?

Pada dasarnya keluarga suami, sepupuan ini dekat satu sama lain. Sering ngadain acara. Bahkan dulu waktu saya belum menikah, mereka rutin mengadakan acara kumpul sepupu di awal tahun. Bukan tahun baruan lho. Melainkan tanggal 1 Januari nya.  Tapi kebiasaan seru itu menghilang.

Aahh... sudahlah, saya hanya ingin bilang, saya bersyukur karena rumah Picasso ramai lagi. Mungkin kalau mama bisa liat, mama pasti senang. :)


No comments: