photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, July 18, 2014

10 Tahun Usia Blog Ini

Pertama kali punya blog itu tahun 2004, ketika Nasta anak pertama saya berusia 1 tahun. Blog itu pun lebih banyak bercerita tentang Nasta, ya iya laaaah.. namanya juga blog anak :)

Selang beberapa bulan kemudian, saya pun bikin blog sendiri. Ya blog ini. Ya ampuuuun... blog ini sudah 10 tahun usianya... tapi kok... tapi kok... tulisannya masih sedikit yah? Hiks.. harap maklum ya, karena ada masa saya rajin banget nulis... tapi lebih banyak malas nya. Padahal yang saya tulis di blog ini pun, lebih banyak hal-hal atau pengalaman pribadi. Tulisan yang mungkin hanya saya yang menikmati. Tujuan awalnya benar-benar hanya untuk "diary online".

Jaman sekolah dulu punya diary, buku. Rajin nulis? Ya kalo lagi suka sama cowo atau lagi sebel sama seseorang aja. Kalau ga ada cerita menarik, ya ga cerita eh ga nulis.

Agak menyesal juga sebenarnya.. kenapa saya ga rajin nulis ya? Padahal minimal 2 x seminggu, pasti ada cerita dong. Ada kejadian dalam hidup saya, eh maksudnya bukan yang rutin gitu. Tapi kok.. tapi......... Ah sudahlah.

Padahal yah, 5 tahun saya menjalani bisnis MLM Oriflame, dan diwajibkan punya blog / web pribadi yang tujuannya akan menghasilkan prospek 5 - 10 tahun kedepan. Tapi teori dan praktek lebih sering tidak sejalan :(

Blog ini pun sempat terbengkalai, karena ceritanya saya punya web bisnis. Tujuan awalnya, ya saya akan sharing semua informasi yang berhubungan dengan kegiatan saya selaku pebisnis MLM Oriflame.

Ternyata saya suka kangen menulis. Menulis cerita tentang saya... hahaha.. harap maklum. Bukan apa-apa, supaya saya bisa ingat ada peristiwa apa dalam kehidupan saya. Gitu aja sih.

Nah, kalau kamu baru kali ini baca blog ini, salam kenal yah. Ga ada yang istimewa banget kok. Tapi kalau ada salah satu postingan saya yang bermanfaat atau bikin kamu terhibur, Alhamdulillah.


No comments: