photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Wednesday, February 06, 2013

Selalu Ada Pengalaman Pertama

Enam belas tahun yang lalu, seorang kawan pernah bilang, "Ke rumah Meli (di Bekasi) saat siang dan saat malam itu jauh berbeda. Kalau malam itu jalan bareng dengan truk-truk besar" 

Waktu saya pacaran dengan teman sekantor dulu, yang sekarang jadi suami saya, teman saya itu pun wanti-wanti bilang ke (sekarang) suami saya itu. "Hati-hati ke rumah Meli, saingannya truk gandeng!" Well, tentu saja omongan itu diucapkan dengan nada bercanda, walaupun dengan maksud serius hihihi... 

Memang, rumah orang tua saya terletak di jalan raya Narogong, tepatnya di Komplek PU. Tidak jauh dari perumahan mewah Kemang Pratama - Bekasi. Dan memang, karena di jalan raya Narogong itu banyak pabrik, mau tak mau, suka tak suka .. truk-truk bermuatan besar dan bahkan truk gandeng jalurnya lewat depan komplek. 

Nah ceritanya, untuk pertama kalinya saya nyetir mobil di malam hari ke arah Cileungsi dari rumah orang tua saya. Kalau dari Cibubur - Bekasi sudah beberapa kali, dan karena siang jadi walaupun truk nya banyak dan besar-besar, ga terlalu ngeri. Nah tadi tuh yah.. nyetir di malam hari dengan kondisi lawan arah beraneka truk, bikin saya tidak bisa memikirkan hal lain, kecuali fokus ke jalanan depan saya. Mata melotot, muka sedikit tegang, tangan memegang erat kemudi. 

Yang ada dipikiran saya saat itu adalah, saya membawa dua anak tercinta dan suami. Harus hati-hati :) 
Alhamdulillah, begitu masuk ke perumahan Kota Wisata, ketegangan di muka hilang. Karena tidak berhadapan dengan truk lagi hehehe... 

Ah seru nya... selalu ada pengalaman pertama yah untuk semua hal. Sekarang tinggal uji nyali bawa mobil melewati jalan tol nih :D

Yuk jalan-jalan ke Jakarta ! 
 

No comments: