photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Thursday, February 14, 2013

Lebah Pembawa Musibah

Serem banget ya judulnya? Ya mau nyalahin siapa lagi karena emang gara-gara lebah saya jadi nabrak mobil orang :( 

Perjalanan pulang dari jemput anak-anak, mobil diramaikan dengan 5 orang anak. Nasta anak tertua saya duduk di depan, Nara dan 3 orang temannya duduk di kursi tengah. Layaknya anak-anak, mereka memang ceria banget (baca: berisik hihi) Tapi Alhamdulillah suara ceria mereka tidak terlalu mengganggu sang supir, yakni saya. Karena saya sedang fokus menikmati jalanan yang macet. 

AC mobil rusak, sudah lama. Karena sudah dua kali dibenerin tidak membawa hasil, jadi kali ini kami diamkan dulu aja. Biarin deh panas-panasan. Udah kaya naik angkot lah. Macet dan mencium aroma sampah dari truk sampah yang kadang-kadang berdampingan, itu mah biasa. 

Nah, jadi tadi tuh, saya lagi fokus nyetir. Nasta sudah siap-siap mau tidur, nampaknya. Empat anak di kursi belakang .... ah sudahlah. Biarkan mereka ngobrol. Tiba-tiba dari arah luar masuk sesuatu menyentuh muka saya. Reflek saya tepis. Dan sesuatu itu jatuh di pangkuan saya. Kaget banget karena sesuatu itu adalah LEBAH. Karena saya kaget, Nasta pun ikutan kaget. Hitungan detik lah saya meyakinkan diri bahwa itu memang lebah. Tapi akibatnya? 

Bruk! 

Mobil saya mencium mobil depan. Hiks... Huwaaaaaaaaaa.... 
Panik? Hhmmm... saya berlagak tenang dong. Dan saya meminta bapak yang membawa mobil tersebut untuk menepi. Selesaikan dengan baik-baik. Tentunya jalanan jadi tambah macet deh, dengan berhentinya dua buah mobil, walaupun sudah minggir sekalipun. 

Nasta turun.. Hahaha.. mau ngapain kak? "Mau liat bu," katanya. Jujurnya, saya bingung harus gimana. Ngaku salah, iyalah. Emang salah saya, eh salahin lebah dong!! 
Karena bikin macet, petugas parkir KFC meminta kami untuk masuk ke KFC. 

Singkat cerita, saya bicara dengan pemilik kendaraan, Pak Sam namanya. Kedengerannya sih saat itu terdengar cukup bijak. Bukan orang yang langsung menuntut. Mungkin karena saya sudah ngaku salah duluan kali yah? Atau karena pak supir sudah kasih prolog, "ibu-ibu bawa anak-anak pulang sekolah" 

Intinya sih siang tadi, belum ada kata kesepakatan mengenai biaya kerusakan mobil. Yang jelas mobil pak Sam ada asuransi nya, mobil saya tidaaaaaaaaaaaaaakk... huwaaa.... :( 

Bantu doa ya, smoga urusan mobil ini segera beres, dan saya tidak harus ganti banyak. Lagi ga pegang uang boss :( 

Duh mobil ... baru 2 hari lalu rusak karena dinamo amper, sekarang bagian depan cacat :( 

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun 

1 comment:

monic said...

*doain biar segera dapet CA & beli mobil baru* amiiinn