photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Monday, September 04, 2006

September 1996 - September 2006

September 1996 - September 2006

Ntah lah apa gw harus merasa bangga atau sedih, hehehehe... yang pasti udah 10 tahun di PT. Rama Perwira aka Grey, iya... iya ... 10 tahun. Alhamdulillah gw masih kerja, masih punya penghasilan dari Grey. :D

Kerja pertama kali di Grey, masih muda banget, baru 23 tahun saat itu. Hehehehe... dah langsung megang bigboss, dan ga pindah-pindah sampai tahun lalu pindah bagian. Tapi bukan berarti gw lepas urusan dengan bigboss ini. Buktinya, sampe hari ini, blio masih "ganggu" gw. Dengan kerjaan printilan nya itu. Ambil hikmah nya, dia masih percaya ma' gw. Hahahahaha...

10 Tahun kerja, dah banyak hal yang gw dapatkan di Grey ini. Yang pasti, gw dapat suami. Hahahahaha... iya suami. Dapetnya di kantor juga. Subhanallah.

Duh.. bingung mo nulis apalagi. Gw berharap smoga Grey menjadi lebih baik. Bigboss nya menjadi lebih pengertian ke karyawan, bisa menghargai karyawan, bisa mengerti karyawan, tidak sombong, menyadari bahwa tanpa karyawan dia bukan lah seorang boss.
(banyak kekurangannya gini, gw kok bisa sampe 10 tahun yaks?) Hehehehehe... bingung juga.

4 comments:

Anonymous said...

Mel, gue malah blum pernah ngerasain pavlova Inong. Hehhee...

Lha hiya, kok malah jadi Nara namanya? Oh, Nara Pavlova? Hihihi...

Gak nyambung sama 10 tahun di Rama Perwira. :D

putri said...

Hebat... Berarti loyalitas terpercaya mbak. Salut...

Salam kenal ya...

Anonymous said...

nggak cuma dapet suami dong Mel..tapi Nasta dan Nara, mereka lahir..kamu masih di Grey..hi..hi..

saaretha said...

Mba Rama Perwira PT ini dulunya yang di Gunung Sahari bukan? hehehe soalnya dulu waktu aku kecil, aku suka main di rama perwira pt yang di gunung sahari. Maklum ayahku dulu kerja di situ (sekitar tahun 85 an gitu deh).