photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Wednesday, August 02, 2006

Sebenernya dah lama banget gw mo nulis tentang hal ini, tapi suka lupa, kalaupun inget pas kerjaan numpuk kalaupun lagi senggang, internetnya lagi ngadat, kalaupun semua nya baik-baik saja, gw nya yang males. Hehehehe...

Waktu awal gw bikin blog ini, gw menceritakan tentang "Friendship", maaf karena gw gaptek jadi kurang pinter bikin link nya. Kalo mau baca silahkan ke archive aja yah. nah, ceritanya gw mau ngobrolin soal teman lagi. Bukan.. bukan gosip kok.. cuma mo curhat tentang "teman" aja.

Pernah ga sih, kalian semua dekat dengan seseorang di masa tertentu, dekat sekali. Sampai-sampai kalian bertukar rahasia, crita seru atau apalah, tapi sekarang ini kalian tidak pernah berhubungan sama sekali. Mohon di catat : Tidak ada masalah dalam hubungan pertemanan ini (baca: tidak ada kata putus hubungan). Tapi tiba-tiba kalian merasa, eh.. kok dah lama sekali yah saya tidak ngobrol dengan si A atau si B? Apa kabar nya yah dia sekarang? Kalian ingat dan bahkan memikirkan orang tersebut. Tapi kalian tidak berusaha untuk menelpon, kirim email, kirim sms atau sekedar nge-Buzz di kolom Y!Messenger.

Gw pernah. Dan sampai sekarang pun masih. Setiap orang pastilah punya kesibukan masing-masing, hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun. Hari ini kita cocok banget ngobrol ma' si A. Tapi bulan depan kita merasa, kok udah ga asik lagi yah ngobrol ma' dia? Atau mungkin, si A udah ga pernah ngajak ngobrol kita lagi. Dengan segudang alasan. Kalaupun gw atau dia mencoba untuk break the ice, biasanya jadi hambar. Ntah kenapa. Tapi kalo ditanya apakah gw punya masalah dengan si A? Gw akan jawab, "Tidak". Eh, tapi ga tau juga kalo si A punya masalah dengan gw yah? hehehehe... Bisa juga mungkin si A sudah menemukan teman obrolan yang lebih mengasyikan, yang cocok dengan dia, dan mulai melupakan gw. Ihiks...
Terkadang ada keinginan untuk bertanya, "Do you have any problem with me?" Tapi.. buat apa yah? Kadang gw hanya mendoakan, smoga dia atau mreka baik-baik saja.

Lucu nya kalo gw liat Y!Messenger di friend list dan melihat nama teman-teman gw yang sudah lama sekali ga ngobrol, pastinya gw akan teringat mreka. Apa kabar nya yah? Atau liat phone book di cellphone. Atau liat email address. Halo teman-teman, apa kabar nya? Gw ingat kalian semua kok. Kalian inget gw kan??

terinspirasi oleh seorang kawan

No comments: