photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, August 11, 2006

Panco

Panco






Dari kemaren ada gairah baru di lantai paling atas gedung Tetra Pak. Gairah menyambut 17 Agustus. Hehehe.... Ntah siapa yang punya ide, tiba-tiba ada poster di tempel di beberapa tempat. Adu Panco untuk perempuan di lantai 5 ini, dan adu bilyard untuk para lelaki.

Seru? Pasti! Sudah di mulai kemaren sore, pada saat pembagian lawan tanding. Badan kecil ketemu badan kecil, fine. Badan besar ketemu badan besar, fine. Yang apes badan kecil ketemu badan besar, kami hanya bisa bantu doa.

Lawan gw adalah Novi, copy writer berbadan besar. Takut? Ga lah! Males aja kalo musti tanding dia. Hehehe.... gede banget badannya. Kalah aja kali yah? Pertandingannya seru banget.. ada yang dengan mudah dikalahkan, ada yang harus di ulang sampai 3 kali, karena seri. Bahkan sampai ganti tangan!!
Gw???? Ah.. ga sampe itungan menit... langsung kalah. Huahahahahah...... awalnya Novi udah ngunci tangan gw duluan, agak susah untuk mengembalikan ke posisi semula. Ah.. sutra lah., pasrah aja. Hihihi... (males banget usaha).

Can't wait till Wednesday nih, dress code nya seru banget.

No comments: