photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, May 05, 2006

Getting Old

Getting Old

Bulan ini genap 33 tahun umur ku. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah sudah memberikan kenikmatan, rezeki dan berkah sehingga aku bisa menikmati semua hal-hal baik dan buruk yang terjadi selama 33 tahun kehidupan ku. Punya suami, punya 2 putri yang cerdas, cantik dan bikin senang hati.

What’s next? Hhm... make a wish.
Gw berharap semoga kehidupan gw dan keluarga diberkahi Allah SWT, dihindarkan dari perbuatan sia-sia, smoga hidup nya menjadi lebih bermanfaat – baik untuk diri sendiri maupun orang banyak. Selalu bersyukur atas semua rezeki, kenikmatan yang telah diberikan Allah SWT. Sabar dan tabah dalam menghadapi semua musibah yang telah dan akan di dapat. Smoga menjadi lebih dekat dengan Allah SWT. Smoga anak-anak gw terhindar dari hal-hal buruk, dan selalu dilindungi Allah SWT. Smoga gw bisa menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak-anak gw. Smoga gw menjadi anak yang berbakti dan bisa membahagiakan orang tua. Amin

Alhamdulillah banget, kalo gw suka kilas balik di kehidupan lalu gw, alhamdulillah Allah selalu melindungi gw dari perbuatan2 yang merugikan diri sendiri. Kalo di pikir-pikir gw jaman dulu bukannya orang rumahan juga. Apalagi setelah kerja. Gw suka traveling, sesekali dugem, dan Alhamdulillah gw tidak terjerumus ke hal-hal negative. Merokok tidak (karena memang gw ga suka asap rokok), alcohol tidak (pernah nyoba sekali dan ternyata gw alergi. Hihihih norak banget ga sih?), free sex tidak (yah.. nakal-nakal dikit wajar lah.. LOL). Dan gw inget banget, mungkin alas an gw bisa tidak sampe keluar jalur adalah nasehat ibu tercinta. Simple banget kok. Blio Cuma ingin anak-anaknya tidak sampe bikin malu orang tua. That’s it! Makanya gw berusaha untuk tidak bikin repot orang tua gw. Walaupun belum bisa dikatakan berhasil dan membahagiakan orang tua, paling tidak gw cukup bangga karena tidak merepotkan orang tua sekarang ini. Eh.. sesekali direpotin ngurus cucu ga apa-apa dong. Terutama kalo pas mo lebaran. :D

Ke depan, tentunya gw punya banyak harapan. Namanya juga manusia. Gw pengen kaya raya. Gw pengen menjadi orang kaya yang bermanfaat buat orang sekitar. Bisa membantu sesama, bisa membahagiakan orang lain. Gw pengen dengan kekayaan gw itu, bisa lebih mendekatkan gw ke Allah SWT. (note: naik haji perlu uang banyak kan?) Ya Allah, jika permohonan/harapan ini memberikan kebaikan / manfaat baik buat kami sekeluarga, maka kabulkanlah. Amin

No comments: