photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, May 05, 2006

Back to Work

Back to work

Tiga bulan full di rumah setelah melahirkan putri cantik yang kami nama kan Puti Nara Marteeza tidak membuat gw rajin menulis blog. Alasan klasik, disibukkan oleh dua orang anak, menjadikan gw bener2 harus mencuri waktu untuk sekedar membuka computer.

Back to work. Apakah berarti gw akan punya waktu atau bisa mencuri-curi waktu untuk selalu meng-ap-det blog gw dan Nasta? Kita lihat saja nanti.

Hari pertama kerja, ditandai dengan demo buruh. Hmm.. jujur aja, gw kurang terlalu paham mengenai UU tersebut, tapi gw pernah baca pasal-pasal yang merugikan karyawan. Walaupun tidak terjun ke jalan untuk demo, sebagai buruh – gw dukung!

Situasi kantor ga jauh beda waktu gw tinggal. Hanya beda nya waktu gw tinggal, masih di basement, sekarang balik ke lt. 5. Trus beberapa teman resign, ada juga teman baru. Selebihnya, masih orang yang sama. :D

Tugas kantor, masih sama. Hanya ditambah tanggung jawab untuk setiap urusan yang berhubungan dengan keuangan di departemen ini. Naik gaji? I wish!
Menempati cubicle pojok, sendiri, ditemani kertas-kertas, dus-dus, box files yang menumpuk. Karena cubicle gw dekat dengan gudang. Tapi lumayan strategis lah. Kalo gw dateng terlambat, ga ada yg notice. :D

Yah.. welcome back to the real world. Perusahaan yang sudah menafkahi gw selama (hampir) 10 tahun. GILA.. 10 TAHUN GW KERJA DI GREY. Kira-kira berapa tahun lagi gw di kantor ini yah? (Tetap berharap bisa pindah kantor).

No comments: