photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Tuesday, May 01, 2007

If I have 2 billion cash, I will .........................

Hehehehehe.... I believe in miracle, I do! Jadi sambil menunggu mukjizat itu terjadi yang entah itu kapan akan terjadi boleh kan saya berkhayal dulu. Dalam dunia yang penuh ketidakpastian ini, rasanya sah-sah saja kegiatan berkhayal ini.

Dan topik khayalan saya minggu ini adalah : apa yang akan saya lakukan jika saya mendapatkan kesempatan punya uang 2 milyar rupiah. Catat : 2 (DUA) MILYAR. Ntah ada apa dengan angka 2 Milyar ini, padahal kalo berkhayal, bisa aja kan angkanya saya mark up jadi 10 Milyar. Upss... ketauan deh suka mark up angka (icon blushing). Eits... biasanya untuk keperluan kantor kok.... iya iya ... percaya mel... Kembali ke dalam dunia khayalan saya :D

Seandainya saya punya uang 2 Milyar, yang pertama-tama saya lakukan adalah memangkas 2.5% untuk zakat. (Eh, kalo dapat rezeki dadakan gini zakatnya 2.5% atau lebih yah?? Nantilah diomongin lagi). Lalu saya akan membayar semua hutang-hutang (materi lho) saya. Dari mulai kartu kredit (saya & suami), hutang KPR, bangun rumah sedikit supaya lebih layak huni, beli keperluan rumah (yang penting-penting aja dulu i.e. AC dan kulkas), trus kasih ke mama & ibu, bantuin bayar hutang (kartu kredit) kakak² dan adik² saya, bantuin bayar hutang ke beberapa teman yang saya tahu dengan pasti amat sangat membutuhkan, ngasih ke tante-tante, ngajak jalan2 orang tua (ke Bali aja, tapi harus berkesan buat mereka), nabung buat Nasta & Nara masing2 300 juta, buat pendidikan mereka kelak, beli mobil ga usah yang mahal-mahal deh (VW Tourage aja kali yah? hehehe), beli digital camera (Nikon D 200), laptop impian (ga usah yang canggih banget kok), traktir temen-teman kantor deh, Sushi Tei anyone? Hhhm... apalagi yah? Ada yang kurang ga yah?? Beli rumah di Casamora (Cilandak Tengah situ tuh...) cukup ga yah??? ah... gampang... BERKHAYAL LAGI AJA... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


"Ya Allah, ini memang sekedar khayalan, tapi jika Engkau mengizinkan dan mengabulkan, Alhamdulillah. Smoga memang jadi manfaat besar buat saya dan keluarga, serta orang-orang yang nanti akan menikmati harapan saya ini. Amiiiinnnn"

1 comment:

Anonymous said...

Wadow...klu 2M masi blm cukup mbak buat bli rumah di Casamora..paling nggak harus ada 3M (gilingan...hehe...)