photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, January 20, 2006

Rasa Itu

Rasa Itu...

Ntah karena kondisi sedang hamil, atau memang pada dasar nya gw orang yg sensitive. Mudah tersentuh bahkan menangis untuk hal-hal kecil sekalipun. Jangan suruh liat TV yang penuh adegan penyiksaan, apalagi sekarang lagi maraknya orang tua yang menyiksa anak(anaknya). Plis, kalo pun gw punya kekuatan untuk membalas sakit hati atau sakit badan anak-anak tersebut, pasti akan gw kerjakan.

Rasa takut kehilangan.. kadang seringkali muncul. Cukup sering jika malam datang, dan gw memandang Nasta yang pulas tertidur, mengelus pipi nya.. sambil berpikir (tepatnya berhalusinasi kali yah).. apa yg terjadi jika gw meninggal dunia? Siapa yg akan mengurus dan merawat Nasta? Dan sudah bisa di tebak, air mata gw pasti langsung keluar. Atau.. bagaimana jika Nasta -- ntah bagaimana ceritanya -- terdampar di Jakarta yang kejam ini, tanpa perlindungan orang tua dan keluarga? Huwaaaaaaaaaaaaa.......... ya Allah.. aku titipkan anak ku ini pada Mu. Jagalah dia ya Allah, hanya kepadaMu lah hamba memohon.

Lain cerita, secara gw lagi hamil gede gini.. tiba-tiba terlintas pikiran.. bagaimana kalo gw tidak bisa menjalankan tugas sebagai ibu alias meninggal sesaat setelah melahirkan. Bayi gw ga dapet ASI Exclusive, siapa yg bisa jaga anak-anak gw? Apa abang akan cari istri yg bisa menyayangi anak-anak gw dgn setulus hati? Huwaaaaaaaaaaa.... nangis lagi...
(sstt... sambil nulis pun gw nangis.. ihiks...)

Beberapa hari yg lalu, abang mengeluh, sering nyeri di dada kiri. Gw berusaha tenang.. ya udah general check up aja deh kalo ada uang lebih. Itu saran gw. Tapi bbrp menit kemudian, gw langsung membayangkan.. seandainya abang meninggal.. meninggalkan gw dan anak-anak.. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....... ga tahan bow... apalagi ngebayangin Nasta nangis di jasad ayah nya.. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......

Ya Allah, lindungi kami sekeluarga. Berikan kami kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi kehidupan ini. apapun yang Engkau berikan. Amin.


Duh.. smoga ini hanya karena gw lagi hamil, kalo tidak, bisa gila gw.

Emang sih, kalo kata orang-orang bijak, semua yang kita miliki di dunia ini adalah titipan Allah SWT. Jadi sewaktu-waktu mau di ambil ma' Allah, kita musti pasrah dan terima. Tapi tetep aja .... huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

No comments: