photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Monday, July 11, 2005

Stay at Home.. akhirnya...

Stay at Home... akhirnya...

Akhirnya... weekend kemaren dilalui dengan manis dengan diam di rumah :D Alhamdulillah... benar2 istirahat.

Hari Sabtu, Nasta bangun siang.. jadi ga sekolah.. abang tanya, mau ngapain hari ini? Saya bilang, mau santai di rumah, nonton TV dan tidur. Badan gw cape banget.. Ntahlah.. yg saya rasakan.. badan saya seperti tidak bertulang.. mau jalan pagi aja.. ah... terlalu cape... apa karena lagi hamil yah?? Probably.
Malamnya, dinner keluarga, Uni Anis ulang tahun. Itu pun ga lama... karena abis dinner langsung pulang. Smoga Nasta tidak terbangun di malam/dini hari. Amin.

Hari Minggu, akhirnya saya memutuskan untuk tidak menghadiri resepsi perkawinan Lia (ex Grey), Maaf Li, bener2 minta maaf. Ga sanggup rasanya badan ini untuk pergi jauh.. walaupun hanya ke Kali Malang. Tapi Nasta harus sekolah.. karena minggu lalu Nasta bolos sekolah.
Oh iya, Nasta udah naik kelas loh... kelas sebelumnya adalah Gym Runner, sekarang Nasta udah Gym Explorer. :D
Karena bangun terlalu pagi dan selama perjalanan ke Citos Nasta tidak tidur, jadilah di sekolah Nasta sedikit cengeng.. memuncak waktu Art Class. Dia menangis keras dan menjadi pusat perhatian teman2nya, karena Ms. Ita mau ambil mainan (puzzle) yang Nasta pegang. Karena kelas akan segera di mulai. Akhirnya saya memutuskan untuk, pulang! Lunch dulu di AW :D

Sebenernya abang ada janji ma' temennya di daerah Kemang, tapi karena Nasta sudah teler berat, abang anter kami pulang dulu. Sambil bertanya, "ga jadi ke ampera (kopdar Dapur Bunda)?" Dengan lesu saya menjawab, ga deh.. mo istirahat aja di rumah.

Dan akhirnya.. alhamdulillah... weekend ini benar2 di rumah... istirahat.

No comments: