photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Wednesday, July 06, 2005

Full Weekend

Full Weekend

Bulan Juli baru mulai.. tapi saya sudah merasa kepenuhan jadwal...

Ntah kenapa, kok banyak banget undangan dan acara di tiap weekend nya.. kawinan, ke rumah saudara yang sakit, sunatan, dan lain-lain.. Belum dijalanin, baru tau acara aja.. rasa nya saya sudah mau kabur dari semua itu...

Seperti weekend kemaren, saya ada kelas meditasi dari jam 9 - 1 siang. Dilanjutkan makan siang di jalan dengan suami dan anak. Mampir ke Electronic City, lalu pulang ke Depok. Sampai rumah jam 5 kurang, harus buru2 mandiin Nasta dan diri sendiri, karena ada kawinan temen kantor. Pfuih.. rencananya saya mau nebeng Irma aja, karena abang males nganter... dia mau coba "jaga" nasta sendiri.. kebetulan suster nya nasta sedang ambil cuti. Ternyata oh ternyata.. melihat saya pake "kostum tentara" --> dress code untuk kawinan Adela kali ini adalah Army Look :D Nasta ribut pengen ikut. Akhirnya abang mengalah.. ok.. nasta ikut ibu, ayah nunggu di mobil aja. Walaupun akhirnya abang ikutan turun, karena .. siapa yg gendong nasta dong??? hehehe...

Hari Minggu nya, Nasta sekolah.. tapi ternyata dia tertidur dengan pulas nya.. sampai akhirnya dia ga jadi sekolah.. sambil nunggu rombongan, kami makan siang dulu... acara berikutnya.. ke Bogor... Pfuih...
Nasta kembali tidur selama perjalanan ke Bogor... saya udah takut aja.. dia akan 'begadang'... duh.. ampun... Syukur Alhamdulillah, pulang ke rumah dengan selamat, dan Nasta tertidur pulas sampai pagi. Jadi ibu dan ayah pun bisa tidur pulas :D

Senin sampai Jum'at kerja... Sabtu dan Minggu besok sudah dipadati lagi oleh acara silaturahmi.. kawinan di hari Minggu.. jika badan mengijinkan, pengen dateng ke kopdar-an milis Dapur Bunda di Bibet - Ampera. Karena terakhir kali ketemu Inong sebelum dia brangkat ke Singapore. I'm gonna miss u!!
Ditambah Senin kemaren Ibu saya menelpon, memberi tahu ada undangan sunatan sodara di Ciledug... dengan jujur saya bilang, "ga sanggup pergi ke Ciledug. Salam aja deh"

Ketemu Senin - Jum'at.. kerja... Sabtu dan Minggu nya.. lagi2 ada acara keluarga... :(( Kapan yah bisa istirahat di rumah.. benar2 santai di rumah pada hari Sabtu/Minggu, do nothing.

No comments: