photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Tuesday, July 19, 2005

News

News

Berita sore disampaikan oleh Managing Director dan HRD.

Bersyukurlah saya sudah belajar meditasi.. jadi paling tidak.. sudah bisa menerima berita apapun dengan kepala dingin. Insyaa Allah. Amin.

Awalnya MD dan HRD sempet ragu untuk mengucapkan... ehem... bad news kah? Apa sih??

Ternyata.. singkat cerita.. atas persetujuan boss saya (herannya boss saya tidak mengucapkan langsung ke saya), blio tidak keberatan kalo saya dimutasikan ke G2. Menggantikan Dina yg akan resign dalam waktu dekat.

Hmmm..... ok.. no problem. Eh.. ada... di bawah itu.. orang2 pada ngerokok seenaknya.. dan gw sama sekali ga bisa kena asap rokok. Well, saya bilang ke MD dan HRD utk menertibkan orang2 yg merokok dibawah. Maaf sekali... ditambah saya lagi hamil begini toh..

Apa yah perasaan saya? Kosong tepat nya.. tapi pasrah.. ada sih pertanyaan2 yg ingin saya ajukan.. tapi ga terlalu penting jadi nya.. pikiran dan perasaan saya mengatakan, ambil hikmah nya saja. Walaupun.. jujur.. agak jiper sebenarnya... karena kerjaan Dina itu... buanyaaaaaaaaaaakkkk sekali....

Aduh.. lagi hamil kenapa jadi banyak kerjaan?? :D

Ah.. smoga memang ada hikmah nya. Amin

No comments: