photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Monday, January 24, 2011

Kerajaan Mainan

Kesempatan berakhir pekan kami Sabtu & Minggu lalu akhirnya berakhir di mall. Kenapa "akhirnya"? Karena sebisa mungkin aku menghindari mall di akhir pekan, kecuaaaaliii... kepepet ^_^

Sabtu, kami ke Gandaria City. Jujur aja nih, aku pribadi ga terlalu pengen ke mall ini. Ntah kenapa. Sebenarnya aku tuh pengen ke Plaza Senayan! Beneran deh. Rasanya dah puluhan tahun ga kesana. Sempet loh, dalam memendam keinginan untuk ke PS itu, aku bisa bayangin lorong-lorong pertokoannya Plaza Senayan. Lurah PS? Ga jugaaa... ga sering² amat kok ke PS itu. Tapi mungkin dulu itu PS termasuk yang kereen ... dan masih keren kok. Walaupun ga pernah belanja di pertokoannya :p

Belanja palingan di Metro atau Sogo, itu pun kalo lagi diskon besar hehehe

Sabtu itu aku ada acara reunian teman² SD di daerah Kebayoran Baru. Jadi kupikir, dah deket dong kalo ke PS. Tapi Ay Ay ga mau ke PS, dgn alasan "ngapain sih? Ga ada yg diliat" Jiaah... ya pengen jalan² aja lah Ay :(
Sempat mau balik pulang tuh dari acara reunian, ntah kenapa Ay Ay malah ngajak ke Gandaria City. Yaaa... baiklah.. walaupun ga pengen .. tapi boleh lah.. kan blom pernah kesana.

Baru juga sampe.. jalan-jalan tanpa tujuan sebentar.. tiba-tiba Nasta, ntah melihat tulisan atau apa, penasaran banget pengen cari "Toys Kingdom"

Maka kamipun mencari Toys Kingdom itu. Toko mainan. Iyaa... emang toko mainan. Sesuai dgn namanya.. Toys Kingdom = Kerajaan Mainan. Serunya, banyak mainan yang boleh dibilang saya jarang lihat. (hhhmm.. apa krn jarang ke toko mainan juga yah?).

Ada boneka bayi, yang bisa bersuara. Ada yang bisa pipis, jadi bisa ganti diapers. Ada yang bisa dimandikan, lengkap dgn asesorisnya. Dengan bentuk persis seperti bayi. Reaksi Nasta Nara? Tentu saja panik panik gimanaaaa gitu..
Mencoba merayu Ay Ay dan Ibu.. tapi Alhamdulillah, mengerti dgn gerakan mata yang mengatakan "tidak dulu ya Nak"

Kami biarkan mereka memegang, memainkan.. dan bagusnya toko ini, semua pendatang dilayani dengan baik. Walaupun mungkin mereka tahu kami tidak membeli, tapi mereka tetap memberi kesempatan Nasta Nara memainkan mainan itu.

Setiap mainan yang Nasta Nara pegang, akan dibantu oleh mba & mas di sana. Very helpful

Ada permainan, seperti lego, bentuknya geometris gitu deh, buat ku, maininnya aja pake mikir. Hebat banget deh yang buat nih. Harganya lumayan mahal, sekali bayar SPP Nasta deh. Hehehe...

Mba disana membiarkan Nasta bermain hingga 5 - 6 kali. Sampai aku yang saat itu pake high heel pegel nungguin. Akhirnya gantian ma Ay Ay yang nungguin.

Ada lagi yg lebih seru, ada saat² tertentu para pelayannya menari. Mereka menyebutnya "dancing time"
Jadi pelayannya akan berbaris di setiap sudut, dimana pun mereka bertugas saat itu. Dan melakukan gerakan yang sama. Menghibur dan untuk mereka, sekalian gerak badan kali yah.

Bagus juga menurut ku.

Tidak semua sudut kami datangi, booo.. udah pegel nih.

Aku jadi ingat film Mr. Margorium's Wonder Emporium yang dimainkan oleh Dustin Hoffman dan Natalie Portman. Cerita tentang sebuah toko mainan yang dimiliki oleh Mr. Edward Margorium yg dikisahkan berumur 243 tahun.

Menyenangkan memang berada di toko mainan, seandainya kami diberi kesempatan jadi orang super duper kaya raya, dipastikan apapun yang diminta Nasta Nara akan langsung dibelikan ^_^
Hehehe...

Tapi apa iya? Mau ditaro dimana kalo beli banyak mainan? Apa beli toko mainannya aja?




2 comments:

Anonymous said...

salam Kenal mbak Meli...
senang bisa meihat2 Blog anda dan membaca cerita2 yang anda pasang..

saya iseng2 melihat2 rekanan pak Kris Hartanto, kebetulan beliau jg rekanan kami...

oh iya sekedar info..
sapa tau butuh jasa penulisan Konten pd blog atau web..
ini bisa di coba www.PenulisContent.com

Recommended ^_^

Meli Wardani said...

terima kasih sudah berkunjung

siap! akan saya kunjungi web anda jika perlu artikel utk web saya yg lain ya

thanks