photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Wednesday, February 14, 2007

Valentine

Ga pernah seinget saya merayakan hari kasih sayang ini.. eh.. pernah deh.. jaman SMA. Tukeran bunga, hahahahahaha.... itu pun sesama teman sekelas aja kok. Merayakan khusus dengan pasangan... hhmmm... nope. Can't remember.. mungkin karena emang ga pernah kali yah.

Mungkin karena saya bukan orang yang romantis (begitu pun suami saya) hiks..
Mengucapkan I Love You, bisa tiap hari dan tiap saat kan? Ga perlu nunggu tanggal 14 Februari ini. So, what's so special about this date? Sempet kepikiran untuk mengenakan baju pink, buat seru²an aja. Tapi kok pas lagi males neriska baju pink saya. Alhasil, malah pake baju hitam.

Sampe kantor, ada sebungkus coklat. Bertuliskan nama saya, di kertas kecil berbentuk hati. Tidak perlu berpikir lama untuk mengetahui dari siapa.. ga perlu ke-GE-ER-an menerka dari pria mana... ah.. jauh deh... Bunda Mitaaaaaaaaaa.... I love you too...

Iya, Bunda Mita, Traffic Manager di kantor saya, memberikan sebungkus atau 2 bungkus coklat kepada semua wanita di kantor ini. Ahh.. so sweet... perhatian kecil dari seorang Bunda Mita, bikin hati senang...

Ternyata sebungkus coklat bisa menyenangkan bahkan menghibur hati semua orang di kantor ini. Bukan karena harga coklatnya, tapi karena PERHATIAN yang diberikan. Senangnya diperhatikan.

Bund, gw belajar dari elo.. begitu senang diperhatikan. Thanks Bund. Love you too.

No comments: