photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Thursday, December 08, 2005

Begini Rasanya....

Begini Rasanya....

Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan bekerja kepada saya. Mengingat banyak sekali orang-orang di sekitar yang kehilangan pekerjaan.

Alhamdulillah, memang banyak hikmah yang bisa saya ambil dari hasil mutasi kerja ini. Selain jenis pekerjaannya yg lebih "ramai" juga kawan-kawan yang .... ampun deh.. cerewet semua... Banyak yg heran melihat saya bisa "betah" duduk di G2. Pertama, karena saya terbiasa dengan ruang kaca, sendirian pula, jauh dari bising.. Lalu saya duduk satu ruangan dengan para perempuan cantik (tapi cerewet) yang kalo sudah ngomong, BERISIIIIIIIIKKKK.. BANGET!

Lalu "ilmu pengetahuan" yang tidak akan saya dapatkan jika saya masih duduk manis di ruang kaca.

Seperti beberapa hari terakhir ini.. client akan tutup buku pertengahan bulan, mau tak mau saya membantu para perempuan di ruangan ini untuk yang berurusan dengan keuangan. Ah... ribet ternyata.. dan herannya, kok banyak orang yg betah dengan kerjaan accounting yah? :D

Apapun jenis pekerjaannya, jika bisa membuat saya tambah pengetahuan, ternyata menyenangkan sekali. Dan Alhamdulillah, saya bisa. (hehehe.. itu sih pendapat pribadi loh).

Ini sekedar curahan hati dikala sibuk dengan tugas lain... daripada terus-menerus melihat angka-angka, kolom-kolom di program Microsoft Excel, ijinkan saya sejenak "mengurus" blog tercinta ini.

No comments: