photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Friday, October 28, 2005

Mandiri

Mandiri

Ini sudah hari kedua sejak PRT dan BS pulang kampung. Alhamdulillah, masih ada PRT mertua yg bisa bantu masak (sementara). Besok nih.. baru deh.. pusing mikirin makanan. Seandainya gw bisa masak, ga perlu sejago Inong deh.. cukup sekedar bisa aja, biar ga pusing :D

Baru dua hari.. sudah lumayan melelahkan.. kebayang dong.. kalo harus gendong nasta yg beratnya sudah lebih dari 15 kg. Ditambah perut buncit berusia lebih dari 22 minggu. Alhamdulillah, kehamilan kali ini Insyaa Allah tidak terlalu bermasalah. Smoga sampai kelahirannya kelak. Aminn...

Satu hal yang pasti, kenapa saya sulit sekali marah ke Nasta.. ?? Well, tetep sih marah.. tapi abis itu selalu timbul penyesalan.. walaupun dia memang pantas untuk dimarahi. Mendengar dia menangis.. ah.. ga tega deh..
Oh iya, Alhamdulillah juga, Nasta ga ribut cari Ute nya. kalo ditanya, Ute kemana, dengan tenang dia akan menjawab : pulang kampung.

Baru hari ini Mama Mertua saya menyampaikan keluhannya tentang si Ute. :(
Menurut blio, Ute ini kasar. Ga ada lemah lembut nya. Well, bukannya gw tidak menyadari hal itu. Dari awal pun gw udah tau.. bahwa Ute ini seperti itu, kalo ngomong pun.. kaya orang ngajak berantem. Tapi orang kan tidak selamanya sempurna. Kalo gw asal dia bisa mengurus Nasta dengan baik, tidak membawa pengaruh buruk ke Nasta, hal-hal negatif lainnya asal tidak prinsipil, harus diikhlaskan. Well, gw bukan orang yg takut tidak punya pembantu. insyaa Allah, kalo emang si Ute ga mau balik atau karena satu dan lain hal gw harus mengeluarkan dia, Insyaa Allah gw bisa mendapatkan pengganti. Atau.. brenti kerja.

Allah Maha Mengetahui yang Terbaik buat UmmatNya. Gw percaya itu.

Yang pasti, selama dua minggu ke depan, ini saat yg baik buat gw untuk bisa "mengurus anak" sendiri. Bisa kok. tahun-tahun sebelumnya aja bisa. ;)

No comments: