photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Monday, April 03, 2006

Satu bulan lagi


Iya, satu bulan lagi gw masuk kerja... duh.. syndrom ibu-ibu yg mau ngantor setelah melahirkan.. males dan ga tega ninggalin anak. Yeah.. that's me.

Tapi 2 bulan di rumah aja pun, membosankan. Gw udah belajar ninggalin Nara dgn baby sitter, tentunya dah gw siapin stok susu di kulkas. Alhamdulillah Nara ga ada kesulitan nyusu dari botol. Weitss... plis.. gw tau, seharusnya dia tidak menggunakan dot, menghindari bingung puting. Tapi apa daya, daripada Nara nangis ngejer karena kalo pake sendok kelamaan. Dan alhamdulillah, nara masih tetep mau nyusu di puting gw.

Dan tugas gw sekarang ini, menyediakan stok ASI sebanyak-banyaknya.. supaya Nara ga akan kekurangan ASI selama gw kerja nanti. Pfuih... tugas berat.. kenapa gw bilang berat? karena sejak menggunakan pil KB, nafsu makan gw agak berkurang. Dan pastinya berpengaruh ke produksi susu dong.. ntah kenapa, gw jd ga nafsu makan gitu. Payah deh. Pdhal dsog nya bilang, ini pil khusus ibu menyusui.

Bantuin doa aja yah, smoga produksi susu gw banyak, dan gw bisa nabung ASI buat anak gw. So keinginan memberikan ASI Exclusive ke Nara tercapai. Amin.

Siapa sih yg tega ninggalin bayi montok seperti ini???

No comments: