photo dirumah-nurina-merah-468.gif

Thursday, September 15, 2005

My business

My Business

Sudah lebih 1 tahun sy mengikuti bisnis Bel Air ini, dari sekedar pemakai aktif dan setia sampai akhir nya teman saya Dini R. Shanti menyarankan untuk jadi member dan mencoba bisnis nya. MLM?? I don't think so. Tapi.. setelah di pikir-pikir, tidak ada salahnya juga mencoba toh? Nothing to loose. Belum banyak member saya, tapi Alhamdulillah setiap bulan sy pasti order ke Dini utk pemesanan oil *wink*. Dan Alhamdulillah juga sy dpt upline Dini, krn atas bantuannya turut mengatur strategi, "bisnis" sy lambat laun mulai menampakkan hasil. Secara materi mungkin belum terlalu terasa, karena.. seperti di awal tulisan, sy ini pemakai aktif. Jadi mostly keuntungan sy ya untuk sy beli oil sendiri, digunakan sendiri :D

Alhamdulillah juga dari beberapa teman sy yang sebelumnya pemakai akhirnya berminat dengan bisnisnya. Pfuih..
Dan dengan seijin Allah SWT, dan bantuan Dini dan customer sy tentunya, bulan ini saya resmi jadi Count. Posisi teraman pertama di bisnis Bel Air. Thanks Din.

Dan Bel Air sedang ada promo Count loh. Yang biasanya diperlukan 360.000 PV utk menjadi seorang Count, sekarang hanya perlu 270.000PV, plus dapat hadiah produk skin care seharga 13 juta pulak!! Alamak... Langsung mimpi, seandainya sy punya uang / tabungan banyak, bisa dipastikan sy akan berinvestasi di bisnis ini.
Produk bagus dan bisnis bagus pula. Dan Alhamdulillah lagi, customer sy tertarik untuk menjalani bisnis ini. What a great choice!!

Memang sy blm berani melepaskan kerja kantoran sy ini.. tapi setidaknya sy sudah menyiapkan 'payung' untuk diri sy sendiri dan keluarga. Mau tau lebih lanjut? Klik aja langsung deh www.AromaterapiKu.com

No comments: